Kamis, 07 Juli 2011

TWICE Cheerleader

Hai!hi!Salut!Hallo!Oh ya! Saya udah SMA hahahahhahahahahahahahahahahahaha haduh-_-ya seenggaknya udah berusaha menjadi remaja sejati B-) Ohya kali ini mau cerita tentang SMA baru yang udah setahun menginjak SMA ini huffft. Yap saya sekarang di SMAN 22 Jakarta yang bertempat di UtanKayu Jakarta Timur. Disini saya hanya sendiri di angkatan saya T_T ya gapapa masih ada yang saya kenal seenggaknya yaitu Niko haha alhamdulillah lah ya huahahhaa. Ok disini sempet bingung mau pilih ekskul apa sebenernya saya dan Trissi hufffft awalnya pilih ekskul paskib tapitapitapi agak ga sreg dihati dan jiwa raga gidudeeeee jadi alhasil kita pilih ekskul Cheers. Yap!disini awal dari ceritanya.

Pertama kali ngikut Cheers waktu itu tuh diajak sm senior ke Gedung Senam Buaran. Kesan pertama sih ini tempat dimana ya udah buta jalanan kali ini mah kl kaya gini, ya maklumi lah ya baru pertama kalinya lewat jalan situ dengan sadar sendiri hahaha ok tuh akhirnya kesana bareng2. udah deh blablabla lanjut berikutnya dah wqwq. Jadi disininih berikutnya kita latihan yang sebenenarnya huaahaha. Dari pulang sekolah nih kita bareng2 naik mobil Trissi empit2an deh tuh brp orang z yang penting kesana nyampe gitukan ya. Ternyata eh ternyata kita telat wuuuups!Si Kapten marah bukan main yaiyalaaaaaaaah judulnya aja udah telat wqwq tp itu pengalaman paling kocak deh. Selama di perjalanan tuh di telfonin sm Kapten "dimana lo?" gitu2 berhubung gatau tempat gue kasih aja telfonnya ke anak2 wqwq aduh pokoknya gt deh (gajelas). Yaudah intinya pertama kali latihan Cheers itu rasanya badan remuk sejiwa raga deh ya kan karna belum biasa gitu hohoho.

Udah deh kita udah sering latian gitu di Gedung Senam Buaran seru deh pokoknya suka duka kita seneng bisa buat stunting seperti itu wqwq dan sedihnya kita luka-luka liku-liku z ya tp seru deh awww apalagi ngerasain deg-degan kalo lagi mau lomba wkwkwk. Mari saya kenalkan beberapa manusia canggih teman-teman dan kakak-kakak saya hohoho.
Yoi deh wqwq ininih saya perkenalkan dari Sabang sampai Marauke alias dr Kanan ke Kiri. Ka Pungky, Ka Pita, Ka Onge, Orang cantik (dirikuuuw;;p), Ka Riri, Santi, Ka Ine, Sinta, Ka Yunita, Ka Chika, Mia, Ka Rachel, Ka Via, Tiwi.
Yap! merekalah manusia canggih yang saya maksud hahaha ohya udah capek ngetiknya nih mending liat2 foto2 Twice aja hohoho









 okedeh ini dia Twice dadah!

0 comments:

Posting Komentar