Sabtu, 28 Agustus 2010

#Fostifiration

Mari kita berdoa sebelum gue berdongeng sese okay let's pray! Ya Allah jika Engkau memberikan aku dan teman2 Fostifiration kesempatan untuk bisa seperti dulu di ldks,mos,ngeldks,buat proker, melaksanakan proker, aku dan teman2 tidak akan melewatkan kesempatan itu. Amin *gajelas*

Hai dari title nya udah pasti tau gue bakal nulis apa. Nampaknya juga gue udah ngeposting yg tentang Fostifiration. Ya mau kembali ke masa dulu lagi yang dimana masih berbentuk sebuah organisasi di sebuah sekolah yang bernama SMP Islam Tugasku, organisasi ini yang dimulai dari sayembara pemilihan OSIS berikutnya. Awalnya dari kelas 7 gue udah emang niat banget mau ikut OSIS. Dan pada akhirnya gue kenaikan kelas dan kelas 8 lah gue berfikir gue yakin ga ya gue ikut OSIS. Pas kelas 7 sih udah yakin gue bakal masuk OSIS dan ternyata eh ternyata gue emang beneran mendaftarkan diri dengan percaya diri yang tinggi gue bisa bimbing sekolah *sok* dan mulailah anak kelas 8 yang tertarik mau ikut OSIS pada buat proposal yg berbagai macam bayangan mereka mau jadi OSIS bagian apa nantinya. Kalo gue sih berhayal OSIS mading ngahahaha. Dan gue kasihlah proposal gue yang punya jaminan otak doang tuh gue buat proposal dan saking bingungnya. Ya Alhamdulillah proposal gue diterima dan teman2 gue jg sebenernya diterima semua-_-" dan mulailah misi selanjutnya yaitu.........wawancara. Wawancara dimana isinya kalo gasalah *LUPA* ada 5 orang. Yang bakal ditanya apapun tentang OSIS dan gue ditanya Student Attitude gue ga hafal *maluuuuuuu* hmm semuanya yg ngumpulin proposal juga gitu di wawancara dgn berbagai pertanyaan. Yaaaaa entah gue lupa gue bisa kepilih awalnya gimana gue pun bingung dan misi selanjutnya *jrengjrengjrenggggg* LDKS nah disini LDKS dibagi 2 ada LDKS di sekolah dan LDKS di luar kota gitu. Nah disini ternyata ada program baru lagi yaitu lari pagi, manfaatnya sih ada biar nguatin fisik dan bikin kurus^^mau bukti?????????contohlah haryo yang turun 8kg. wahwah selamatdah ya gue aja gatau turun berapa. Lari pagi ini kita bawa tongkat dan berpasang2an!!!! gue dipasangin sm rangg dan pas keesokkan harinya gue udah berasa kambing gue udah capek larinya dan mau berenti tapi rangga tetep lari dan nyeret gue-_-sampesampe gue gabisa ngatur tongkat gue. kenapa bisa diseret sm ranggaaaaa?krn tangan gue sm rangga diiket jadi manfaatnya supaya bisa solid tapi...rangga memperlakukanku seperti kambing tak punya hidup *tersedu* kita juga disuruh bawa makanan dan kaosnya jg ditentuin sekaligus minumnya. Nah lari pagi itu dimulai jam 6 jadi sebelum jam 6 kita musti udah disekolah dgn kostum training bawa tongkat pramuka yg udah berwarna dan dikuncir yang tiap hari nambah satu kecuali yg cowo pake dasi pramuka cewe. Nahnah selesai tuh LDKS lari paginya kita mulai LDKS lagi disekolah. Kita nginep di sekolah dan yg paling bikin ngenes pas sidang beeeeeeeeeeeeeeeh mangstab!musti coba yah musti musti. Trus pas istirahat kita makan nasi bungkus, banyak bgt tuh yang ga habis makanannya dan akhirnya sama Pak Isnen Rajadiharta yang sebagai Pembina Osis saat itu sisa makananya dicampur jadi satu dan kita disuruh makan bareng (kebayangkah?musti cobain musti musti) Ohiya!gue lupa nyebutin ya anggota capsis angkatan gue siapa aja. Nah ada Reza Haryo Yudanto (Haryo), Ghea Annisa Niftia (Ghea), Diantari Nur Wahidah cantik sekali menarik hati sepanjang hari tralala trilili (Tari), Iffata Salsabila (Tita), Putra Adiwicaksana (Putra), Teuku Ja'far Assadiq (Sadiq), Ramzy Wisika Widodo (Ramzy), Putri Nawangtari (Putri), Chandrika Najwa Malufti (Machan), Rendy Zulvi (Rendy), Andhika Primasatya (Dhika), Aryani Farah Nabila (Farah), Thalita Alanna (Thalita), Rangga Bayu Triachyani (Rangga), Abu Hanifah Alfaruq Hambaly (Hanif), Rabin Fiqih Ibrahim (Rabin), Thomas Jefferson Trenggono Rex (Tommy), Bagas Prawira (Bagas), Safira Ayu Nindita (Safira),Aniza Nur Febriany (Aniza),Emira Fajarini Wibowo (Mira). Nah sampe mana tadi yak ohiya udah makanan dicampur nampaknya habis-_- dan kita tidur. Nah awalnya gue mau tidur di sleepingbag akhirnya gue tidur di matras gara2 ketiduran NGAHAHAH MAAF YA KAWAN2 SEMUA nah pas bangun pagi2 jam berapa ye tu au dah kita dibangunin, banguninnya macem ada maling pake symbal dan bangsanya. Nah disitulah kita dipilih jadi seksi apa kita disana HUHUHU TERHARU GUE KENYATAAN JADI SEKSI MADING^^ udah selesailah yah LDKS di sekolah nah saatnya LDKS di luar. Kita di daerah mana dah tuh aulah yah. Kita kesana naik tronton rasanya... ENAK! musti cobain musti musti musti. Nah disana kita ngadain Jurit malem dkk banyaklah huhuhu mau ngulang lagi masamasa itu. Ohiya pas LDKS di luar itu jadi tenda cuma ada 2 nah bingunglah kita mau tidur dimana wkwk akhirnyalah tidur empit2an dan kaki gue lurus loh^^ asiknyaaaaaaa. Udah deh yah itu asik banget ya Tuhan. Nah LDKS di luar ini saatnya kita dilantik :') bahagianya setelah berjuang mati2an. Terharu rasanya gue dipasangin blazer warna hijau. u,u saya menjadi OSIS untuk pertama kalinya!OSIS kita juga punya nama yaitu..........FOSTIFIRATION mhihihi yang buat nama ini itu Tita kasih jabat tangan untuk Tita.


Sebelumnya.....gue capek nih ngetik terus, jadi kita lanjut next time aja yuaaaaaa. Ntar deh gue cerita banyak hal tentang FOSTIFIRATION nah! 30 Agustus itu adalah kelahiran OSIS Fostifiration hehehehhehehehhehehehehehhehehehehehehehhehehheehehhe. Hmm thanks yg udah baca gue tau kalian baik sekali udah mau baca postingan gue ini *apasih*

Bye Fostifiration i'll miss you!<3

0 comments:

Posting Komentar