Kamis, 18 Juni 2009

emang harusnya tangan itu dibawah baru kaki diatas mungkin aja setelah itu hidup gue ga sial lagi lagi dan lagi

Eh masa ya hari ini hari apa? kamis oh ada kegiatan apa? tadi gladi resik di kautaman gitu jadi hari ini tuh penuh siaaaaal banget deh dari pertama jalan sampe pulang ke rumah yakyakyak. Jadi gini bangun pagi udah tuh pagi banget eh tiba tiba gatau kenapa jadinya pas gue bangun selanjutnya udah jam 6 yeeeeeeeeeeeeeeeey hahaha bodoh kesiangan padahal pak min udah nunggu eh malah gue masih tidur -_- nah udah gitu gue mandi deh cepet cepet nah udah tau deh gue gasarapan ada yang nyadarin gue gitu udah sarapan atau belom tapi sayang telat gue udah jalan jadi gabisa makan dulu deh nah udah gitu yaaaaaaaaa gue ke rumah farah ketemu anjing beeeeeeeh mahal tuh anjingnya yakyakyak gue gasuka anjing yang deket rumah farah itu menjijikan gue takut mana gue harus lewat situ lagi kalo mau ke sekolah nah udah gitu gue kesekolah deh tuh ya gue nunggu si dhika lama banget karena gue naik mobilnya dhika, nah di mobil dhika aman aman aja gue gekenapa kenapa udah kan tuh sampe ke kautaman pas duduk gue lapeeeeeer gue ajaklah vito eh vitonya yang ragu gitu deh mau makan dimana udah gitu ada dio rizki niko gue aja deh dia uaaaaaah gue beruntung gue makan bubur yang deket pintu gerbang itu nah udah kan gue makan trus gue balik lagi ke gedung eh pas gue liat ke dalem banyaaaaaaaaaaak banget deh tuh orangnya padahal pas gue liat pertama dateng belom ada orang, nah udah lah gue main main sambil nunggu orang dateng siapa dia? adadeh yayayayay apakata lo aja deh nah iyakan tuh udah sebelum acara dimulai choir tuh latian dulu -_________- malesnya busri ngomel ngomel terus mana diulang ulang terus lagi males banget gue nah udahlah gue selesai trus acara dimulai nah orang yang gue cari ternyata dateng juga sebelum acara gladi resik dimulai sih hehehhe nah udahlah gue duduk di bangku penonton sampe acara giliran choir gitu nah udah deh pas acara choir udah tuh selesai nyanyi blabla udah gitu taunya katanya suaranya ga kedengeran diulang deh akhirnya -______- mana yang diulang itu gue salah nyanyi gitu yayayayyayaya terserah deh udah ya gue selesai trus pas gue selesai tiba tiba perut gue sakit saking begonya gue malah beli coca cola pinteeeeeeer eh jadinya gue malah pusing eeeeeeeeh yayayay nasib nah udah tuh gue disuruh makan sm orang jelek itu nah udah ya gue akhirnya makan deh abis gue makan gue ke bangku penonton eh sebelumnya ya pas gue minum cocacola, kan di gedung gaboleh makan minum eh gue malah minum coca cola eeh taunya ada mas ardian males banget gue kan tau tuh kaya gimana ya ayayyayaay udah deh gue langsung bawa keluar trus gue buang sampah eh gue liat ada metromini banyaaaaaak kira gue itu ada bazzar metromini gitu -_- taunya bukan ada kampanye si mega prabowo gitu yaudah deh banyak banget metromininya nah abis itu gue males balik akhirnya gue suruh dhika balik duluan eh gue gamikir mau naik apa eh akhirnya gue naik mobil aryo deh udah gitu handphone gue ketinggalan di mobil aryo nah pas gue disekolah gatau deh tiba tiba gue jatoh auauauauua kaki gue keseleo yang kiri udah mana atohnya kocak banget lagi uauauau udah gitu gue yang bikin rusuh emang nih tangan banyak dosanya ya dompetnya randy rusak trus udah gitu ya gue mau pulang deh eh iya uangnya ilang 100 ribu uuuuuuh sabar ya semoga dapet yang lebih banyak dari 100 ribu itu deh nah udah deh gue pulang trus gue mau ngambil handphone ke rumah aryo gue tau alamatnya tapi gatau dimana padahal satu komplek sm gue yayayay yaudah deh gue minta temenin temen gue yang tau jalan kan uakhirnya ketemu deh handphonennya hahha seneng gue eh pas nahan motor ya kaki kanan gue kan nahan gitu tambah lagi deh keseleo dua duanya hahahha yaudah lah lanjut bukan keberuntungan gue hari ini. Semoga masa depan cerah daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

0 comments:

Posting Komentar