Sabtu, 13 Februari 2010

.............

halo apa kabar kau blog ahahaha, lama ga posting ngapain aja gue?pacaran sm tembok gadeng, sibuk TO yang bejubel amat sangat banyak, ohiya yang formspring itu lama banget deh udah gajaman (yakin?yakin banget) hahaha, masa ya kapan ya waktu hari apa gue lupa pagi kan gue berangkat sekolah pas ke rumah davira gue ketemu tukang roti mirip dude harlino sumpeh itu lelucon pagi hari banget nah yang makin ngakak lagi pas gue sampe pacuan kuda gue liat orang naik sepeda pake kaos putih celana kain item sendal swallow ijo dari belakang, trus pas gue ngedahuluin taunya....................mukanya mirip didi kempot sumpah gabisa berenti mikir gue ketawa mulu kalo inget -_-'' ohiya hari ini cuma mau bilang happy banget wakakakakak kenapa happy tar?pertama gue kan dirumah dipanggil ai dan gue baru tau kalo ai itu artinya cinta dari si Sari taunya, asikkan dipanggil ai ye ternyata artinya lebih bagus -.- trus yang kedua makin akrab aja sama nyokap hiyah! sumpeh di saat gue butuh support nyoakap tau banget dan support gue dan bener2 senyum wkwkwk, ohiya pengen ngucapin aja happy birthday ayah semoga panjang umur sehat selalu makin sayang sama aku dan sukses ya bersihin jigong orang mulu tiap hari cnd yah cnd kok, truuuuuuus terakhir itu gue seneng krn ada yang sering smsin HAHAHA gitu trus abis itu yaudah selesai capek bye don't miss me fans

0 comments:

Posting Komentar