Rabu, 29 April 2009

ayo tebaaaaaaak !

Yang bisa tebak anak pinter haha. Berhubung gue lagi bosensensen yeh, mending jawab pertanyaan gue ajaaaa yaaaaaa.

1. Kenapa dinamakan SATE?
2. Seorang pria dari Indonesia kuliah di Amerika dan mati di paris, mendapat gelar apakah dia?
3. Mengapa negara Afrika miskin?
4. Ada seorang kakek yang ingin pulang dan harus melewati 1 jembatan, tapi di jembatan ada tulisan "dilarang jalan" trus di jaga banyak preman. Gimana caranya si kakek itu buat ngelewatinnya?
5. Kenapa kriting superman cuma satu?
6. Koin apa yg bisa bikin org marah?
7. Bulu apa yang bisa nge gosip?
8. Siapa artis yang sering ke sumur?
9. Kenapa tukang foto goblok?
10. Turunnya lambat tapi kalo naik cepet, apakah itu?
11. Bis apa yang menyesatkan?
12. Ia selalu ada di atas presiden tapi gapunya jabatan sama sekali?, siapa dia?
13. Buah apa yang kalo di tambah "n" dia bisa disebut paranormal?
14. Pertanyaan apa yang bakal lo jawab "aku tidak tahu"?
15. Binatang apa yg paling sehat?
16. Kota apa yg menyedihkan?
17. Buah apa yg melambangkan perempuan kaya?
18. Dari jakarta ke puncak ada berapa belokan?
19. Apa bahasa arab nenek nenek jatoh dari monas?
20. Negara apa yg ngga pernah kalah?
21. Aku ada di depan ibu dan sembunyi di belakang televisi. Aku hidup di tengah air. Kalau ayah dateng aku ngga ada, siapakah aku?
22. Makanan apa yg jual ngga doyan, yang beli ngga doyan yang gapernah beli malah doyan?
23. Makanan apa yg sering seperti orang orang botak masuk neraka?

Yang bisa jawab anak pinter berarti ya toh? khusus buat
Ghea, farah, thalita, age, tita, trus yang mau jawab jawab aja. Yang gue sebutin wajib ya huakakakakk.

1 comments:

Chacha mengatakan...

1.Karena Dina laper..

hehe betul g kak?

Posting Komentar