Minggu, 04 April 2010

Quotes

Yap! kayanya gue kembali meneruskan postingan gue yang judulnya "hal baru yaaaaaaaa" nah sebenernya sama aja sih kayanya cuma dari sebuah katakata yang gue temuin itu bisa buat jadi hal baru. Hem yah kaya semacam quotes gitu yang gue temuin dan kayanya cukup membuat gue tersentuh dan berfikir *lebay*

1. Orang tidak bisa mengubah kebenaran tetapi kebenaran bisa merubah orang. -anonim-
Yak kayanya gue mulai berfikir tentang ini dan kayanya sih emang bener -_-

2. Orang yang bicara terlalu banyak tentang dirinya sendiri dapat berarti menutupi dirinya sendiri. -Friedrich Nietzsche-
Hemmm apa emang iya?gue masih penasaran sebenernya tentang quote ini.

3. Everything you can imagine is real. -Pablo Picasso-
Haaaaah emang iya apa?gue selalu bayangin gue bisa lawan musuh gue dengan laga sinetron berarti gue bisa dong?kwkwk.

4. Beliefs have the power to create and the power to destroy. -Anonim-
Hem menurut gue sih bener wkwkw.

5. The past does not equal the future. -Anthony Robbins-
Kalo ini emang iyaaaa mana ada. aduh capek ah comment satu satu langsung ajedah.

6. The trouble with the world is that, the stupid are cocksure and the intelligent full of doubt. -Bertrand Russel-
Kayanya emang iya deh tapi gue juga masih gapercaya tentang ini dan buat gue berfikir untuk membuktikan haha *sok*

7. Four things can't come back, the spoken word, the spent arrow, the past, and 'the meglected oppurtunity'. -Omar Idn Al-Hali-
Wetsah gue suka banget quote ini tapi yang terakhir yang pake tanda kutip hakshaks makanya gue kutipin-_-

8. A friend is someone who dances with you in the sunlight and walks beside you in the shadows. -Amanda Gier-
Ini bener banget kayanya. Temen itu kaya selalu ngehibur disaat kita seneng dan selalu ada disamping kita kalo kita lagi ada masalah :')

9. Sahabat terbaik manusia adalah kesepuluh jarinya. -Robert Collyer-
Hahaha kayanya gue baru sadar tentang ini deh.Tapi kayanya bener jarijari ini yang nemenin kita yang bantu kita wkwkkwk.

10. Kesabaran adalah obat terbaik untuk semua masalah. -Plautus-
Tapi ya menurut gue sabar kan juga ada batasnya, hem cuma.........gatau deng.

11. Orang yang tersenyum selalu lebih kuat dari orang yang marah. -Pepatah Cina-
Bener banget. Kayanya tuh ya kl lagi marah rasanya capeeeeek bgt lemes gt kan ototnya tegang (sotau, pernah denger tapi) trs kalo senyum tuh nyaman gt haha.

12. Perkataan sahabat yang jujur lebih besar harganya daripada harta benda yang mewarisi dari nenek moyang. -Saidina Ali bin Talib-
Kayanya iya tapi gatau juga belum terbukti sama gue hahah tapi keren juga katakatanya.

13. Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri. -Anonim-
BENERRRRRRR BANGETTTTTTTTT!!!

Masih banyak lagi deeeeeeeeeh kapan kapan diterusin deh yaaaaaa capek banget ngetik boooook wkwk. Hem menurut gue sih ini yang bisa buat gue nyentuh hati banget

0 comments:

Posting Komentar