Rabu, 28 Oktober 2009

sasayayangng

"kutak pernah berharap kau kan merindukan keberadaanku yang menyedihkan ini". itu mungkin yang selalu gue pikirin entah kenapa ya gangerti juga. Cuma jujur kalo orang terlanjur sayang kaya apa sih rasanya?pasti tau lah. "coba lo tau apa yang gue rasain sekarang dan coba gue tau apa yang lo rasain sekarang" dan mungkin kalopun gue bisa lakuin itu semua gue bakal bisa ngelakuin sesuatu sebelum buruk engganya dateng. Tapi ya gue rasa......... gatau deh bingung. Kalo gue bisa bilang ya gue bakal bilang "maaf gue sayang sm lo dari kekurangan lo bukan kelebihan lo" tapi ya itu kenyataannya. Awal dari mulai lo yang freak -______-" dan gatau deh bingung sm gue sendiri. gatau apa yang harus gue lakuin sekarang ya, gue cuma bisa nulis apa yang ada di otak gue dengan semua yang tanpa harus gue berfikir dulu. gatau ah gatau ah gatau terserah aja gangerti maunya gimana tapi jujur gue udah cukup seneng kalo misalnya lo tau gue sayang sm lo -_________- byebye

0 comments:

Posting Komentar