Senin, 10 Mei 2010

Quotes II

Halo kali ini gue mau menepati apa yang gue bilang di postingan sebelumnya yaitu "quotes" naaaaah ya sebenernya intinya sama aja tapi kalo gue liat quotes ini kayanya gimanaaaaaaa gitu. Gue emang suka quote sebenernya 'trs lo curhat?' ok cukup.

14. Kegagalan adalah awal dari kesuksesan. -anonim-
Yah nampaknya gue mulai berfikir gue ga musti takut untuk gagal, karna gagal bukan akhir dari segalannya.

15. Jauh lebih mudah memulai secara baik daripada mengakhiri secara baik. -Plautus-
Jadi kalo menurut gue walaupun kemungkinan besar gue gabisa ngelakuinnya 100% gue bisa bayangin kita musti bersikap baiklah apalah gitu.

16. Biarkan cinta anda lebih kuat dari kebencian atau kemarahan. Pelajari kearifan dalam mencapai kesepakatan. Lebih baik bengkok sedikit daripada patah. -H. G. Wells-
wow no comment..........

17. Untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, kita harus menerima sesuatu yang tidak kita inginkan. Tak ada mawar tanpa duri. -Pepatah Perancis-

18. Cara terbaik untuk menyenangkan diri sendiri adalah dengan menyenangkan orang lain. -Mark Twain-

19. Nilai cinta senantiasa akan lebih dari nilai kebencian dalam diri sendiri. -Guy Millet-

20. Pada soal soal kecil cekillah seringkali seorang wanita mengukur cinta seorang pria. -Constan-

21. Sesedih sedihnya cinta masih akan dapat juga meninggalkan kesan dan kesenangan yang indah. -Musset-

22. Kamu dilahirkan dengan sayap. Mengapa kamu lebih suka merangkak menjalani hidup?. -Rumi dalam "Chicken Soup for the Teenage Soul"-

23. Kita diberi dua tangan. Satu untuk membantu diri sendiri, satu untuk membantu orang lain. -Bill Clinton-

24. Jangan membiarkan kesalahan dan kekecewaan masa lalu menentukan dan mengatur masa depan. -Zig Ziglar-

25. Kegagalan terbesar adalah tidak mencoba. -William A. W.-

26. Lebih mudah memaafkan musuh daripada memaafkan teman. -Madame Dorothee Deluzy-

Sudah yah............bye fans.

0 comments:

Posting Komentar