Kamis, 27 Oktober 2011

SASATO *woops!

hai!long time no posting yah^http://www.facebook.com/.^v iyanihhhh udah lama juga ga buka blog ini. Habis gatau mau posting apa. Nah kali ini berhubung lagi nyangkut otaknya pengen cerita tentang temen - temen SMA aja yah. Sasato nah itu dia. Itu si manda yang buat nama sasato-_-sahabat satu tongkrongan tapi gapunya tongkrongan wkwkwk bingung ga lo?gue jg bingung tp gapapa semoga namanya bermakna bisa temenan smp lama banget yah. Jadi gue punya temen - temen yang unik gajelas ngawur dan kece kaya gue.....#eh ok lanjut trus ya apa lagi ya yaaaa pokoknya gue punya temen di sma skrg!!!!!

Firstly, disini ada yang namanya Mia Aulia *kwecwebgdh* asli sunda sejati yang mukanya indo abeeeeees. Kecil yaaa sekecil gue lah ya dan hobby makan makanan bergizi yang hidupnya dr kelas 10 adalah menargetkan untuk kurus. alhasil beratnya skrg 43 perjuangan setaun ya mi?ahahaha
Nah ini dia si miaulia. dia paling gasuka yang namanya buang sampah sembarangan. suka gedek sendiri ahaha tapi bagus bagus mencegah global warming.

Second, ini dia nih Randyka Kistara. Panggilannya tara ngikutin gue banget gasih namanya kalo gue tari dia tara. kalo ada yg manggil atau ngajak ngomong "tar" dan dua2nya juga nyaut azzzz itu agak malu memang. udah gitu namanya nyokapnya juga sama dan sama sama orang jawa. Maulo apasih tar ngikutin gue aja woooo cnd cnd nah dia ini orangnya suka banget ketawa kalo gue lagi ngomong. Entah menurut gue omongan gue lucu galucu tetep aja dia ketawa bahak gajelas padahal lagi ga ngelawak ckck dia ini pacarnya adilah hohoho
Nah ini dia si Randyka Kistara.

Next, Adilah Soraya. Ini wanita berjilbab yang kalo makan super duper lama bukan main. Pinter loh diaaa, dia ini juga pacarnya si Tara ohohoho asik yeee trus dia suaranya bagus bisa main gitar juga kan seru ya. coba gue suaranya bagus.......#eh trus ya apalagi ya ya segitu aja
Yoi cantikkan?iya cantik cantikan gue tapi teteeeep.

Next, Ersya Novia Kartini. ini dia cewe kece yang punya rambut dewa. Enak banget rambutnya lurus panjang. Dia ini dancer wuidiii trus dia juga pinter ga kalah pinter sama adilah gue juga pinter kok hahaha dia ini baik cekaliiiiy trus apayaaa banyak deh
Tuh echa seksi kan cnd

Next, Christian. Ini dia bocah cina yang dipanggil manda. Awalnya gue pikir dia cewe eh ternyata dia cowo-_-memaaaaaaang trus ya asik deh nah dia ini yang buat nama sasato wkwkwk
 Itu dia ganteng kan wkwkwkwkwkwk

Next, Reno Ajie Tri Wibowo. Dia nih manusia korea yang dipanggil bang otot pas kelas 10 ahahaha lucu ye eh engga deng trus dia juga member of Give Me The Black Rose. Pinter diaaa.
Itu dia manusianya ahahaha

Next, Kevin Kohler. Dari namanya udah kaya nama orang kristen tapi dia islam cooong asli n4q p4d4n9zZzZ anak padang maksudnya. Udah gitu dia gokil banget anjir asal-asalan orangnya tapi tetep seru gada dia garame coooy ahaha

ahihihi ini dia. ohya dia juga pacarnya si mia tadi ahahaha

Next, Andreas Johanes Rae Pakpahan. Ini dia manusia polos yang gokil nan cool(?) dia dari penabur dan gokil deh kocak anjir orangnya ahahahaha
ini diaaaa alumni penabur ahahha

Next, Syifa Qori ininiiih cewe mbul yang imut wkwkwkw dia gimana ya seru deh pokoknyaaaa

Next, Adul! ini nih cowo tinggi yang baik hati nan kocak lemah gemulai. Dia pinter bijak dan seru ga kalah seru sama yang lainnya.hoho
ini diaaaa manis kan orangnyaaa ahahaha

Next, Brandon Billy. Ini dia manusia basket ahahaha ya gimana ya gue susah mendeskripsikan dia gitu-_-dia anak baru disekolah jadi kurang tau tapi tentunya dia itu superduper asik dan baiknyaaaa aw dia itu pindahan dari pkd
nah itu dia yang tengaaaah ohohohoho.

Merekalah yang asik disekolah brg gue haha dan apa yaaa gitu deh bye.


0 comments:

Posting Komentar