Jumat, 27 Maret 2009

Happy Birthday Niko Alhakim

Huahua, kaget ya nik kita pada dateng haha. Hm banyak juga sih yang dateng, masa ada pak bahri -,,- ya tak apalah yang penting asik kemaren, asik dah dua hari berturut turut perut kenyang gratis ahahahaha damai semua. Jadi gini ceritanya....

Tita sm Randy gitu yang bikin acara, gue sih ikutan aja. Jeh yang dateng itu ada Bahri, Dio, Randy, Tita, Yuandha, Fandi, Qd, Hasbi, Fuad, Hafis, Rizki, danlainlain yang belom disebutin maaf gue lupa banyak deh pokoknya. Beli kue dulu di holland eheheh mutermuter cari holand padahal di depan mata aduh bego banget deh ya, makan waktu banget. Ya takapalah yang penting jadi beli. Ke Berdikari gue naik taksi bareng Tita, ketemulah sm si Fuad dan supir yang super bawelnya itu. Yaudah lah repot gue kalo denger bacotnya si supir fuad -,,- dan ya datenglah kerumah Niko gitu. Di ceplokin sm anak anak gue gaikutan eh malah kena terigu satu badan uanjing -..- yaudah pasrah aja deh gue. Kuenya abis kalo gitu ga siasia gue sm Tita beli deh. Di ceplokin dua kali gitu jelek banget deh. Sabar ya nik. Ya kautaulah disana banyak anjing gitu, jeh taulah kalian gue gasuka anjing benci banget sm yang namanya anjing. Beh ketemu anjing berapa ya gue menegangkan ea. Trus ya makan gitu di beliin McDonald sm Tante Dewi, ibunda tercinta si Niko Alhakim. Eh adeknya Niko lucu deh. Yah kalo gasalah namanya Deva gitu deh, au ah betul ga tuh nama, emang gue mikirin. Yah makan sih eh sore ternyata, dan pulang deh semua, tapi gue sm Tita pulang maghrib gitu deh ya. Ya sudah sampe rumah ternyata jam 8, ya main dulu sih di rumah Tita haha. Tapi cuma minta foto yang tadi sm yang kemaren aja sih hehe. Yah pulang dengan selamat haha bahasa gue kucing banget deh. Yah sudah selesai dadah.
Oh iya Happy Birthday ya Niko Alhakim .

0 comments:

Posting Komentar