Senin, 15 Juni 2009

MENGAGUMKAN waaaaaaaaaaaaaaaaw

Eh hari apa sekarang? gatau kok gatau? lupa ko lupa sih gatau coba gue inget sekarang hari apa -_-'' wooooooooh ternyata hari senin toh nah tuh inget hehe eh ada kejadian apa aja hari ini? emm banyak lah emang apa aja? pertama hari ini itu gue latian di aula latian gabungan gitu deh yayaya latiannya ga asik banget masa ya pas choir tampil yayayaya taulah miss wiwit marah marah yayaya kenapa marah? itu lo gara gara anak choir pada gatau posisi udah gitu paa bercanda lo bercanda ga tar? iya gue ngomong trus gue gatau posisi gue dimana sih -_- kok lo gatau bukannya waktu itu pernah diatur ya? iya pernah tapi gue lupa dimana yeeeh emang dasar lo pelupa tung yayaya sadar gue itu pelupa woy yah yaudah lanjut nah udah gitu ya begini nih

Miss wiwit : Gimana sih kalian blablabla (lupa ngomong apa panjang banget)
Anak choir : DIEM semuanya
Trus kan gue gerak tuh geser kanan geser kiri tau nih perintah iblis dan malaikan -_- nah yaudah deh gue nyengir gitu abis selesai ambil posisi dan miss wiwit berkata apa? taaaaaaadaaaaaaaa
Miss Wiwit : Nah lo cengar cengir aja bisanya blablabla (lupa ngomong apalagi deh dia)
Gue : Yayayayayya liat kanan liat kiri (dalem hati)
Miss Wiwit : (Ngomong panjang deh tuh gangerti intinya dimana ga denger gue)
Padahal gue depan dia gitu yayayay tapi ga denger dia ngomong apaan tau dah


Nah udah gitu yaaaa selesai deh tuh choir udah selesai ngomong lagi dah tuh posisi keluarnya gimana yang jelas gue lupa apa yang dia omongin dah tuh. Nah ya udah selesai gue duduk ------ latian selesai dan pulaaaaaaaaaaaaang eh belom deng tar waktu disekolah lo solat? engga males -_- hari ini males ngapangapain oh jadi tari ya males yayayaya apakata jigong lo deh nah udah gitu ya gue main tuh di 9a sampe jam berapa gue lupa ga liat jam dan gue pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang ya pulang pulang pulang naaaaaaah ketemu surga gue di kamar nyokap nyalain komputer dan online abis bosen gatau mau ngapain hahah kenapa tar mau online? abis ada orang yang mancing gue buat online gt deh siapa tar? adadeh hahah yasudahlah lupakan nah udah gitu chat lah dengan kawan kawan yang berbahagia yang bermasa depan cerah eaaaaaaaaaa yayayayayaya gue males nyapa jadi biar mereka aja yang nyapa deh ahhha rajin nyapa gue ayayayya trus udah gitu gue menggila deh tuh sama orang yang keturunan gila lebih kejam dari gue (mungkin) nah yayay puas deh gue online trus gue off kenapa off tar? itu ada orang yang mancing gue buat off kenapa emang kok llo bisa kepancing dia? tau tuh dia pake magnet kali langsung bawa gue ke kamar trus telfon orang yang lagi merenung sedih tak ajaib yaaaaaaaaaaaaaaaa yasudah gue bingung pas dapet cerita yang begitu masalahnya menyangkut gue daaaaaaaaaaaan ********************************** siapa aja deh mereka yang merasa sm yang merasa gue tulis di blog yang tadi otp maap maap aja yaks hahah gada kerjaan abisnya gue yaks hhahha yasudahlah nah udah gitu gue telfon deh tuh sm orang lain siapa dia tar? nyokap gue kenapa lo curiga? hahah galah canda ya nah udah tuh gue telfon gue minta solusinya naaaaaaah akhirnya gue dapet solusi yang tepat buat cara gue selanjutnya apatuh cara lo tar? mau tau? maulah gimana sih emang apa? adadeeeeeeh yang ga berwajib gausah tau kalo gue kasih tau ntar juga gapenting emang gapenting sih sebenernya yayayay nah udah gitu yaaa gue telfon orang yang gue tuju sekarang buat melancarkan misi gue hahiahaihaihia nah sukses banget gue gitu hahah apasih yang ga bisa gitu ya tariiiiii nah udah gitu gue buatlah dia di telfon bahagia ya minimal senyum lah atau nada suaranya udah beda gitu looooooh nah yaudah sukses ga tar? sukses doooooong tari gitu yayayaya hahah handal yak hahah tapi sayangnya buat orang ketawa susah terlalu garing gitu deh huaaaaaaaa ga berbakat emang yasudahlah lupakan eaaaaaaaaaaa yayaya udah gitu gue izin online lagi abis gue bosen mau ngapain nah udah online gue langsung online trs yaudah chat dan segalanya hahah yaudah dadaaaah semoga masa depan cerah ya amiiiiiiiin dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.

0 comments:

Posting Komentar