Senin, 22 Juni 2009

Hal baru yaaaaa

Gatau deh kenapa gue ngebet banget tulis blog tapi gue juga gangerti bener mungkin gue dapet pelajaran di hari ini yang banyak banget deh kejadian yang yaaaaaaa begitulah, oh iya makasih ya buat ghea, farah, randy, dimas, tita, ryan, hanif, rangga makasih banget yaaaaa gue gabakal lupain kok hehe.

1. gue sadar hidup itu gabakal di bawah terus dan gabakal di atas terus, secara kita gatau apa yang bakal kita alamin 1 detik kemudian 1 menit kemudian 1 jam kemudian 1 hari kemudian 1 tahun kemudian dan 1 abad kemudian sadar ya kita gapernah tau itu mungkin bakal kejadian yang buruk atau mungkin yang untung sekalipun.

2. gue juga sadar mau sesuatu itu gabakal bisa kalo kita ga ada usaha niat percaya yakin sama optimis, kaya kincir angin aja deh kincir angin gabakal bisa muter kalo kincir angin itu ga dibantu sm angin, gue rasa hidup gue juga sama gue gabakal bisa dapet sesuatu kalo ga ada satu objek yang bantu gue untuk ngedapetin apa yang gue mau dan gue inginin.

3. buat keputusan itu gadisadarin sm apa yang berhubungan sm nasib gue. keputusan itu mungkin bisa jadi yang buruk bagi gue atau mungkin bisa jadi keberuntungan bagi gue, dan gue gapernah tau, dan sekarang gue tau ambil keputusan yang pasti dan yakin itu keputusan yang terbaik untuk gue dan semua dan keesokannya, ambil keputusan ga segampang makan kacang kaya bokap gue omongin kemaren yah gue sadar itu sekarang.

4. bahagia di atas penderitaan orang itu ga asik, ada rasa bersalahnya, yah darisitu gue berfikir bahagia di atas penderitaan orang itu bakal ngerugiin kita juga, jadi gue pengen sekarang kebahagian mereka itu kebahagiaan gue juga karena gue gabakal bisa bahagia tanpa mereka yang selalu ada untuk gue

5. belajar kuat apa yang bakal dialamin sm nasib kita sekarang terutama buat nasib yang ga begitu beruntung, yah tau itu sedih tapi ngga ada salahnya gue coba buat ngga larut sama sedih, yah tau sendiri itu gada hasilnya mungkin hasil yang baik tapi itu cuma buat sengsara rugi diri sendiri. Nasib yah gakita tau kan itu juga bakal jadi teka teki kita, nasib gue gimana besok ya, gue rasa kalian juga gabakal tau kan

6. cari sensasi baru, yah itu juga gue rasa gaperlu mikirin hal yang udah berlalu yang sering buat diri gue rugi sendiri malah gue yang sengsara, coba gue cari sesuatu yang bisa buat gue ketawa dan yang menurut gue, gue bisa lupain satu objek yang bener bener pengen gue lupain.

0 comments:

Posting Komentar