Kamis, 25 Juni 2009

white roses

Tanggal berapa sih gue mau posting tentang apa? tanggal 25 aja deh yang hari kamis, jadi gini yaaaaaaaaa rencana udah gue buat dari tanggal 22 juni sm ghea zaki rangga ryan wuhuhuhuhu yang jelas si farah gatau yayayyaa udah gitu jalan deh kemana? yang minta zaki ke gading mau beli................. nah udah yaudah deh akhirnya yang ke gading gue farah zaki randy rangga ryan sadiq rabin nah pertama farah ke rumah gue pas ada tukang ac -.- nah udah gue ganti baju trus berangkat sm farah naik taksi trus ke 21 la piazza eh ternyata belom buka -_- yayayay lah gue nunggu aja sm farah trus bangsanya zaki itu yang anak cowo juga belom dateng awalnya suruh beliin tiket ke gue sm farah nah sebelum dateng anak cowonya gue sm farah minta ganti rugi gue sm farah udah nunggu kepanasan kaya orang gila (enggasih lebay) gitu bangsanya cowo harus traktir makan buat gue sm farah HAHAHAHAH trus sayangnya gajadi pada beli sendiri -_ yaudah lah trus udah anak cowo dateng daaaaaaaaaaaaaaaan zaki randy ryan rangga pergi tuh beli......................... izinnya sih beli minum HAHAHAHAHAH trus sadiq nemenin gue sm farah biar si farahooo ga curigaaaaaa huahuahuaha daaaaaaaaaaaan udah tuh kan udah buka 21 lapiazza udah deh beli berapa ya gue lupa dah trus nonton pas nontooon eaaaaaaaaaaa faraaaaaaaaaaaah dikasih white roses huahuahua sm zaki tapi ngasihnya ga asik begitu ckckckkc tapi gapapa lah bujukan gue ga sia sia doooong ya gak zak ya gak far huahuhahauhua nah udah deh makan tuh gue udah ngidam soursally yakyakyak eeeeeeeeeh ternyata gue dianter duluan ke taksi -______________- nyebelin ga sih padahal mau beli sour sally dulu eh ternyata baji**an yau mereka pada beli pas gue pulang __________- **************** gue gasuka huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa curaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang nah nih ya ada satu orang nih yang ngadu ke gue abis beli sour sally dia pilek huhauhauhuahuahau ga dengerin omongan gue sih huahuahuhauhauahua omongan gue ternyata suka bener juga yak hihihihi yaudah gue pulang dan daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah selesai masa depan cerah yaaaaaaaaaaaaaaaaak.

0 comments:

Posting Komentar